Di Hari Pers Nasional, Capella Honda Ajak Jurnalis Berkendara di Jalanan

THE ATJEH NET, BANDA ACEH- Pada peringatan hari pers Nasional 2020, PT Capella Dinamik Nusantara (Capella  Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh mengajak sejumlah jurnalis dari beberapa media untuk merasakan sensasi berkendara  dengan skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 pada tanggal 09 Februari 2020, Banda Aceh.

Dengan mengendarai Honda ADV150 yang mempunyai desain bodi futuristik dan manly Serta dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat, para jurnalis diajak untuk menjelajahi setiap sisi kota Banda Aceh serta melihat keindahan pesona Pantai lampuuk di Aceh Besar.

Kordinator Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara Reza Novendri mengatakan Pada moment Hari Pers Nasional tahun ini kami mengadakan kegiatan Honda Riding Experience yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi kepada rekan-rekan jurnalis, serta pada kegiatan kali ini kami juga memberikan pemahaman mengenai cara berkendara yang aman agar mencari berita lebih nyaman.

Selain mendapatkan pengalam berkedara di jalan para peserta juga dapat merasakan twin subtank rear suspension pada Honda ADV150 yang disematkan pada bagian belakang untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan, serta fitur Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc, biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. 

Adapun rangkaian kegiatan yang bertema " Sayang Itu #Cari_aman Saat Naik Motor" ini dimulai dari kata sambutan oleh bapak saifullah selaku pimpinan Dealer Capella Peunayong, setelah itu penyampaian materi keselamatan berkendara dan penjelasan fitur-fitur sepeda motor Honda terbaru serta sosialisasi Honda Care yang merupakan layanan Customer Assistance dan Road Emergency (khusus Banda Aceh dan sekitarnya), serta Riding eksperience dari Banda Aceh menuju Aceh besar tepatnya ke pantai lampuuk. 

"Kegiatan ini diakhiri dengan aktivitas sosial yaitu kampanye pentingnya menggunakan helm untuk keselamatan dalam berkendara di masyarakat, dengan cara memberikan helm bagi sejumlah pengguna sepeda motor yang melintas di Bundaran Simpang Lima Banda Aceh, selain itu kami juga ucapkan selamat hari pers nasional 2020 kepada temen-temen media", ujar Reza yang pernah menjadi Juara 1 Safety Japan Instructor Competition di Jepang. (Ril/Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru