Camat Doli Resmi Lantik Fakhrurrazeki Sebagai Keuchiek Gampong Juli Mee Teungoh Periode 2020-2026

BIREUEN- Camat Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, Doli Mardian SE M.S.M, resmi melantik Fakhrurrazeki, ST sebagai Keuchiek Gampong Juli Mee Teungoh masa bakti Periode 2020/2026, proses Pelantikan berlangsung di halaman Meunasah Gampong setempat, Sabtu (08/02/2020/ acara berjalan dengan suskes,


Dalam Sambutan Camat Kecamatan Juli, Doli Mardian SE M.S.M, menyebutkan, 
"Pemilihan keuchiek telah selesai, jika dulu ada perbedaan dalam pilihan, maka sekarang kita harus bersatu demi membangun Gampong bersama sama, jadi sekarang tidak ada istilah berbeda beda harus bsrsatu, kita harus mendukung keuchiek yang baru untuk terhujutnya Gampong Juli Mee Teungoh yang lebih maju dan berkembang. Mari bahu-membahu membangun Gampong, "


" Camat Doli Mardian, berpesan untuk Keuchiek yang baru dilantik berkerja lah dengan penuh ke iklasan untuk dapat terhujutnya cita cita Masyarakat Gampong yang lebih sejahtera, agar selalu peka terhadap seluruh kejadian yang terjadi di gampong, dan harus siap 24 jam dalam pelayani Masyarakat. Dan jaga hubungan baik dengan Perangkat Gampong, serta dengan Tuha Peut dan lainnya, karena membangun jaringan  dengan semua pihak sangat diperlukan demi kemajuan Gampong kedepan, sebut Camat Doli. 


," Camat Doli menambahkan, Ia juga mengharapkan agar dapat membantu seutuhnya visi-misi dengan tiga pilar utama kan pembangunan berlandasan Syariat Islam, dengan terciptanya hubungan Pendidikan Agama, ekonomi akan berjalan dengan sebaik baiknya. 


Camat Doli meminta kepada seluruh Keuchiek Gampong yang ada di Wilayah Kecamatan Juli, yang lama maupun yang baru terpilih, semoga selalu menjaga hubungan baik dan kekompakan yang abadi, dalam menjalankan tugas enam tahun kedepan sangat perlu dengan ketegasan dan penuh dengan ramah tamah, harapnya. 


Selanjutnya Camat Doli, menjelaskan khusus Alokasi Dana Gampong(ADG) l,  yang saat ini dikelola langsung oleh Pemerintah Gampong, maka perlu dilakukan pengoloan dengan baik, semoga tepat kesasaran, jangan melenceng dari peraturan yang berlaku, serta harus dapat digunakan semaksimal mungkin agar tidak timbul terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,


"Ikuti prosedur dan selalu berembuk dengan perangkat Gampong untuk pembangunan Desa, menggunakan dana desa, jangan sedikitpun ada niat dalam penyimpangan. Kita sangat yakin semua Keuchiek di Wilayah Kecamatan Juli sangat berintegritas dan punya kemampuan dalam mengelola dana desa demi terhujutnya kesejahteraan okonomi Masyarakat, terang Camat Doli Mardian.


Sementara itu. Keuchiek Fakhrurrazeki ST yang baru dilantik menyampaikan dalam sambutanya, terimakasih kepada seluruh Masyarakat Gampong Juli Mee Teungoh yang telah mempercainya sehingga terpilih sebagai Keuchiek Gampong, sehingga saya resmi menjabat selama periode 2020/2026. 
dia mengharapkan bimbingan dari keuchiek lama dan juga seluruh Masyarakat agar sudi kiranya mengingatkan ketika salah dalam menjalan kan tugas nya dan mengharap kan dukungan, bimbingan serta dapat diberikan arahan kearah yang baik demi terciptanya Pembanguna Gampong yang lebih mandiri, dengan bersama sama kita membangun desa maka dipastikan akan maju, 


Fakhrurrazeki terpilih dengan yang memperoleh kan suara yang terbanyak saat proses pemilihan berlangsung pada 11 Desember 2019 lalu, dengan dukungan penuh Masyarakat Gampong Juli Mee Teungoh sehingga saya terpilih sebagai Keuchiek,


masa Periode 2020/2026, Fakhrurrazeki juga memyebutkan kemenangannya ini tidak terlepas dari kepercaan dari semua kalangan Masyarakat, terimakasih kepada Nazaruddin selaku Keuchiek yang lama, mari kita bersama sama membangun Gampong ke arah yang lebih baik lagi," harap Fakhrurrazeki Keuchiek baru resmi dilantik. 


Pada acara tersebut turut hadir, Camat Kecamatan Juli, Kapolsek juli, Koramil juli, Kepala KUA Juli, Anggota DPRA .dr. Purnama Setia Budi Sp.OG. dari Partai PKS, Sufyannur SE dari Partai Aceh. Danyon RK 113 JS. Imum Mukim juli barat, keuchiek di kemukiman juli Barat dan seluruh Masyarakat Gampong setempat serta tamu undangan lainnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru