SMA Negeri 1 Blangkejeren Patner BNNK Gayolues

author photoKamsah
13 Jan 2020 - 21:39 WIB

BLANGKEJEREN - Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman, ST, M.Si yang diwakili oleh kasi P2M melaksanakan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba kepada Siswa/Siswi SMA N 1 Blangkejeren, Senin 13/01/2020

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Plt. Kasi P2M Aramini Fitri, S.Pd.I dan diikuti seluruh siswa/siswi  serta para dewan guru  SMA Negeri I Blangkejeren. 

Dalam arahannya Plt. Kasi P2M BNNK Gayo Lues Aramini Fitri, S.Pd. I menyampaikan bahwa SMA N 1 Blangkejeren ini merupakan partner BNNK Gayo Lues Dalam melaksanakan Program P4GN. 

"BNNK Gayo Lues turut mengajak seluruh warga sekolah untuk bersama Sama Dalam upaya P4GN Dan melaporkan diri,keluarga, saudara Dan masyarakat Yang sudah menjadi penyalahgunaan narkoba ke BNNK Gayo Lues untuk mendapatkan Layanan Rehabilitasi Secara medis dan sosial." Imbuh Mini.

Menurut Mini Banyaknya pengguna narkoba Di kalangan pelajar saat ini turut menjadi perhatian Kita bersama, maka Untuk mencapai cita cita Setiap siswa harus berusaha dengan lebih giat lagi, Jangan pernah mengharapkan sebuah keberuntungan, Karna keberuntungan tidak akan menghampiri orang Yang tidak mau berusaha. 

Pada kesempatan yang sama Mini juga menekankan kepada seluruh Siswa/Siswi SMA N 1 Blangkejeren agar  tidak pernah untuk melakukan coba-coba menggunakan narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi bangsa. Saat ini para Siswa/Siswi SMA N 1 Blangkejeren juga harus lebih pintar lagi dalam memilih perkembangan teknologi seperti bahaya  Gadget Yang turut mempengaruhi ketidakberhasilan generasi muda dalam mencapai cita citanya. (Kamsah Galus)
KOMENTAR