Rapat Prioritas Rancangan RKPK 2021, Mewujudkan Visi Misi Bupati

author photoKherry Leib
29 Jan 2020 - 08:14 WIB

MEREUDUE - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengadakan Rapat Prioritas dan Kebijakan pembangunan dalam rangka penyusunan Awal Rencana Kerja Pembangunan Kota (RKPK) di ruang Sekdakab Pidie Jaya, Selasa (28/1/2020).

Bupati H. Ayyub Abbas dalam sambutannya mengajak semua Satuan Kerja (SKPK) bersinergisitas memiliki  integritas demi terlaksana  pembangunan pada tahun 2021 nanti sesuai misi visinya.

"Rapat koordinasi  bertujuan untuk memanfaatkan momentum awal tahun guna menyampaikan beberapa arah kebijakan prioritas pembangunan yang menjadi target ditahun 2021 seperti misi visi kami dulu," kata Abua.

Misi visi  dimaksud yang pernah disampaikan pada masa pencalonannya adalah: menjalankan Reformasi birokrasi, memelihara perdamaian, membangun masyarakat yang berkualitas, memperbaiki kualitas inprastruktur juga memperkuat pelaksanaan syariat Islam.

Dengan kata kata lain misi yang lebih populer "Meuato bak hareukat Gleh ngon Sehat Donya Akhirat beusejahtera."

Untuk mencapai target yang jadi Prioritas tersebut, kata Abua harus menjalin kekompakan, koordinasi dan Sinkronisasi lintas sektor demi terlaksananya pembangunan di Pidie Jaya.

Kepala Bappeda  Bahron Bakti, ST. MT mengajak semua SKPK untuk mewujudkan Visi-Misi Bupati sesuai dengan progam yang jadi Prioritas  pembangunan. (KH)
KOMENTAR