Medco Bangun 16 Rumah di Aceh Timur

author photoHasan Basri
18 Jan 2020 - 13:12 WIB

ACEH TIMUR ---Melalui program CSR dalam pembedayaan Masyarakat Aceh Timur,PT Medco E&P Malaka kembali meresmikan program bedah rumah di Desa Buket Dindeng, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur,Program ini bertujuan agar masyarakat mendapat tempat tinggal yang layak huni sehingga masyarakat dapat hidup sehat dan berkualitas, Jum'at 17 Januari 2019.

Sebelumnya, pada Tahun 2018 PT Medco melakukan bedah Rumah sebanyak Delapan unit dan pada Tahun 2019 memasuki Tahun 2020 pihak perusahaan kembali melakukan bedah Rumah sebanyak  Delapan unit.

General PT Medco, Susanto , mengatakan pemeberian manfaat bedah rumah bagi warga kurang mampu sudah memenuhi syarat maupun diseleksi oleh pihak perangkat Desa setempat.

''Menjadi sebuah kebanggaan bisa memberi energi baru dan manfaat bagi masyarakat Aceh Timur, bedah Rumah ini merupakan  program PT Medco yang didukung oleh Pemerintah setempat dalam pembedayaan dan kesejahteraan Masyarakat Aceh Timur terutama wilayah operasi lingkar tambang PT Medco E&P Malaka,pemberian manfaat bedah rumah ini bekerja sama langsung dengan perangkat Desa setempat supaya pemeberian manfaat ini tepat sasaran .'' Kata Susanto.

Sementara Camat Julok, Adnan ,mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PT Medco E&P Malaka.

"  Kami masyarakat Julok sangat berterimakasih kepada perusahaan yang telah ikut membantu program Bupati Aceh Timur yaitu memberikan rumah layak huni kepada masyarakat, saya berharap PT Medco tetap melanjutkan program-program dalam mensejahterakan masyarakat dalam bidang pembangunan, kesehatan maupun program lainnya.'' Jelas Camat Julok.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA)  Aceh Timur, Darmawan, General Maneger Medco E&P Malaka  Susanto, Maneger  Field Relation Medco E&P Malaka Rivian Pragitta Oktara Perwakilan dari Badan Pengelolaan Migas Aceh (BPMA), Tiara Fatimah, Camat Julok, Adnan, Muspika Kecamatan Julok dan para penerima manfaat beserta masyarakat setempat. (Basri)
KOMENTAR