IMPIJA Aceh Gelar Mubes V Tahun 2020

author photoRedaksi
12 Jan 2020 - 11:59 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pidie Jaya (IMPIJA) gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke - V Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Asrama Haji Gedung Arafah, Banda Aceh, Sabtu (11 Januari 2019) malam.

Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya, Saiful MPd mengatakan, pertemuan Mubes V IMPIJA Aceh ini dalam rangka pemilihan Ketua IMPIJA yang baru agar dapat berperan lebih baik lagi dalam mendukung kinerja Pemerintahan Pidie Jaya kedepan.

Ketua RealEstat Indonesia (REI) Provinsi Aceh, Muhammad Nofal mengatakan, mahasiswa IMPIJA sebagai generasi muda saat ini dalam menghadapi globalisasi dan ekonomi kreatif diharapkan kedepan agar dapat berperan lebih aktif guna meningkatkan lagi motivasi yang kreatif sehingga dapat menjadi tunggak didaerahnya masing-masing.

"Peran tugasnya Pemerintah juga mendorong generasi muda untuk dapat memberikan kesempatan ruang bekerja terutama bagi yang memiliki keterampilan kreativitasnya serta berprestasi," ujarnya.

Noval berharap, IMPIJA Aceh sebagai generasi penerus masyarakat merupakan kader masa depan yang memiliki keberanian untuk memprediksi dalam kebijakan pemerintahan dan idealisme harus dipertahankan. (Ulan)
KOMENTAR