HUT Partai Gerindra Ke 12 DPC Pidie Gelar Revolusi Putih

author photoM. Sulaiman
31 Jan 2020 - 23:46 WIB

PIDIE- Pada hari Ulang tahun partai Gerindra ke 12, kabupaten Pidie mengelar acara Revolusi Putih, yang diadakan di SD Alue Lhok, Gampong Kreung Meriam, Kecamatan Tangse.

Pada acara HUT Partai Gerindra ke - 12 Kabupaten Pidie, DPC Gerindra turut menghadir kan anggota DPR RI dapil Aceh satu. Fathlullah yang juga mewakili Partai Gerindra Senanyan. Kamis, 30/01/2020. 


Saat awak Media ini melakukan Konfirmasi ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pidie H. Saifuddin Syah Umar, mengapa yang dipilih SD Alue Lhok tersebut, beliau menjelaskan bahwa merupakan salah satu SD terpencil yang ada di Pidie dan tentu akan kita adakan juga kepada SD terpencil lain secara bergeliran pada momen yang lain.


Revolusi putih yang dicanangkan DPC Pidie itu adalah pembagian SUSU segar kepada seluruh siswa SD ditambah dengan pemberian Tas Ransel, buku dan alat tulis untuk menunjang kegiatan belajar anak, pembagian dilakukan untuk semua siswa dari mulai kelas 1 sampai dengan kelas enam. Jelasnya.


Pada kesempatan tersebut, partai gerindra juga memberikan bingkisan kain sarung kepada para guru dan pesuruh pada SD alue lhok Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie. Menurut keterangan H. Saifuddin, bahwa acara yang mereka lakukan di SD Alue Lhok tersebut adalah bagian dari acara besar HUT Partai Gerindra Aceh yang puncaknya akan dilaksanakan Partai GERINDRA Aceh di kabupaten Aceh Tengah, pada tanggal 4, 5 dan 6 Februari 2020. Acara tesebut direncanakan akan dihadiri oleh pejabat teras DPP partai termasuk Bapak Edie Prabowo sebagai Wakil ketua Dewan Pimpinan Pusat partai GERINDRA, yang juga sekarang menjabat sebagai Menteri KKP Kabinet jilid 2 Presiden Jokowi.


Menurut ibu kepala sekolah Asmidar S.Pd, bahwa acara yang dibuat oleh partai gerindra ini sangat menyentuh dan membuat anak didiknya senang, karena dilakukan secara spontan dan terkesan sangat ihklas.


Asmidar menambahkan semoga saja acara semacam ini akan diikuti oleh partai politik lain dimasa yang akan datang. Harapnya.


Dalam acara revolusi putih tersebut, ikut di hadiri oleh pengurus teras partai Gerindra Pidie seluruh anggota DPRK partai Gerindra Kabupaten Pidie termasuk Muhammad Saleh yang merupakan Wakil ketua DPRK Pidie. Hasil pantauan kami. (Saumi)
KOMENTAR