Bupati Bireuen H. Saifannur Tutup Usia, Rakyat Berduka Mohon Doa

author photoM. Sulaiman
19 Jan 2020 - 22:51 WIB

BIREUEN- Masyarakat Kabupaten Bireuen sangat berduka, atas kedatangan Kabar mengejutkan sekaligus dua cita datang dari Bireuen, sang Bupati H. Saifannur S. Sos yang dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (19/1/2020) sekitar pukul 21.10 WIB.


Kabar duka cita tersebut disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen, Farid Maulana melalui pesan singkat via whatsapp. Kepada Media ini, Disampaikan orang nomor satu di Bireuen yaitu Bupati H. Saifannur telah menghembuskan nafas terakhir dalam rawatan medis di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya Kota Medan Sumatera Utara.


"Innalillahi wainnnailaihi rajiuan, telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak H Saifannur, S.Sos, Bupati Bireuen Minggu 19 Januari pukul 21.10 WIB di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya Medan," tulis Kabag Humas. Sebelumnya Farid menjelaskan, bupati sudah dua pekan menjalani perawatan medis di rumah sakit swasta itu karena sakit lambung.


Sehari sebelumnya sempat beredar kabar bohong, bahwa Bupati Bireuen telah meninggal dunia, kemudian buru-buru dibantah oleh Pemkab Bireuen. Bahwa bupati masih dalam rawatan medis di Medan.


Atas Meninggal nya Bupati Bireuen H Saifannur, Masyarakat di Kabupaten Bireuen, sangat berduka, namun Masyarakat Bireuen mendoakan Almarhum Bupati Bireuen selalu di tempatkan di sisi Allah,(MS)
KOMENTAR