Sekretaris KIP Aceh Lantik Pejabat Struktural Eselon IV

author photoRedaksi
13 Des 2019 - 12:32 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah melantik Pejabat Struktural Eselon IV yakni, Neti Saparita SH MH menjabat sebagai Kasubbag Program dan Data Sekretaris KPU Kabupaten Gayo Lues dan Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Sekretaris KPU Pidie yang baru Sunanda SE.

Pelantikan Penjabat Eselon IV pada Sekretariat KIP Pidie dan KIP Kabupaten Gayo Lues ini berdasarkan surat Keputusan Sekretaris Jenderal KPU RI dan surat Keputusan Sekretaris KPU Aceh.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Syamsul Bahri SE MM dan seluruh jajarannya yang berlangsung di Aula Serbaguna KIP Aceh, Jum'at (13 Desember 2019) pagi tadi. 

Sekretaris KIP Aceh, Darmansyah mengatakan, proses rolling jabatan ini dilakukan dengan sesuai kemantapan, kesiapan matang dan pertimbangan yang telah ditetapkan.

"Usai pelantikan jabatan yang baru saja dilantik diharapkan kedepan dapat menyesuaikan diri dengan tupoksi yang ada serta melaksanakan tugas dan amanah sebaik-baiknya ditempat baru, karena setiap penentuan posisi maupun kedudukan pilihan merupakan amanah," ujarnya. (Ulan)
KOMENTAR