Pengusaha Muda Ditunjukkan Sebagai Ketua Ismi Aceh Utara

author photoCitizen Journalism
2 Des 2019 - 14:11 WIB

ACEH UTARA - Pengusaha muda putra asli Aceh utara dipercayakan dan diberikan mandat sebagai ketua Majelis Pengurus Daerah(MPD) Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Aceh utara. Pemberian mandat diberikan langsung oleh ketua ISMI Aceh Nurchalis pada minggu,(1/12).

Majelis Pengurus Daerah (MPD) Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Aceh utara terbentuk berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan ISMI Aceh.

SK kepengurusan ISMI Aceh utara  langsung diserahkan oleh Ketua DPW ISMI Aceh, Nurchalis pada Minggu, (1/12), dan diterima langsung ketua ISMI Aceh utara Marzuki luwan yang merupakan pengusaha muda putra asli Aceh utara.

Setelah terbentuk, organisasi itu bertekad memajukan bidang perekenomian islami mandiri kawasan Aceh utara, terutama menggalang saudagar muslim Indonesia untuk membantu kemajuan daerah.

Ketua MPD ISMI Aceh utara , Marzuki luwan  mengatakan dengan terbentuknya ISMI di Kabupaten Aceh utara tersebut maka kedepannya ia akan terus mendorong lahirnya saudagar-saudagar muslim yang berintegritas.

Tidak hanya itu, kata dia, Dengan terbentuknya MPD ISMI Aceh utara Periode 2019-2022, Dengan ini nantinya, bagaimana kita bisa terus mendorong pengusaha kita untuk lahir dengan semangat yang kuat, sehingga memiliki jaringan yang luas, tidak hanya berbicara ditingkatan lokal semata, ini penting untuk menuju perekonomian Aceh utara yang mandiri.," ucap Ketua (ISMI) Aceh utara.
KOMENTAR