Pelatihan Penguatan Komisi Irigasi Gayo Lues Digelar

author photoKamsah
7 Des 2019 - 14:27 WIB

BLANGKEJEREN - Pelatihan penguatan  Komisi Irigasi( kejuruan Blang) digelar selama dua hari 7-8 Desember 2019  di hotel Nusa indah, Sabtu (7/12/2109).

Hadir dalam acara rapat tersebut Bagian Ekonomi dan ketenagakerjan,  Bappeda gayolues, sekretaris pada pada sektariat pada komisi irigasi serta para penjaga irigasi kabupaten Gayaolues.

Rajemi SP Ketua Panitia sekalgus membuka acara  mengatakan, "Ini merupakan acara pelatihan yang sudah diprogramkan  guna melatih Komisi Irigasi   dimana tujuan untuk lebih memberikan pemahaman dan pelatihan tentang sistem yang harus dilakukan Komisi Irigasi, sehingga lebih memahami kinerja masing masing." 

"Kami selaku Panitia kegiatan, berharap kiranya dengan diadakanya pelatihan ini para anggota  Komisi Irigasi dapat berbuat dan mengaplikasikan serta bisa mengakomodir dan dapat menampung aspirasi para petani pemakai air irigasi sehingga mampu mengatasi masalah yang ada dilapangan, khususnya yang berada di wilayah kabupaten Gayolues". Harap Rajemi

Kegiatan ini sangat positif disamping sebagai pembelajaran, kegiatan ini dapat menambah serta pemahaman bagi anggota komisi irigasi hadir sebagi Nara sumber Rahmadsyah dari provinsi Sumatra utara. (Kamsah Galus)
KOMENTAR