Anggota DPRA Aceh Lakukan Reses ke Gayo Lues Tampung Aspirasi Masyarakat

BLANGKEJEREN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Rijaluddin SH MH Dapil VIII Gayolues -Aceh tenggara  2019 telah melaksanakan reses  II, untuk tampung secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Anggota DPRK Provensi Aceh politisi Partai Keangkitan Bangsa (PKB) weRijluuddin SH MH  mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

"Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRA. Setiap enam  bulan sekali , anggota Dewan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan," katanya, ketika melakukan reses pada Minggu (21/12) di kampung Jawa kecamatan Blangkejeren

Ia menjabarkan, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut, akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada pimpinan.

"Selanjutnya kita akan teruskan ke Pemerintah Provensi Aceh .
Rijalludin berharap, apa yang menjadi usulan masing-masing perwakilan.

"Insyaallah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya," harapnya

Acara reses ini di hadiri,Wakil Bupati Gayolues H Said Sani Ketua dan Wakil DPRK dan Anggota DPRK Gayolues,kepala dinas  camat dari tiga kecamatan yaitu camat Blangkejeren Blang pegayon Dan camat Dabun Gelang, para penggulu ,para mukim tokoh masayarakat tokoh adat tokoh Agama,dan tokoh pemuda. (kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru