Wisma BJ Dijadikan Tempat Mesum Pasangan Non Muhrim Tim Sat Reskrim Polres Bireuen Gerebek Kamar

author photoM. Sulaiman
21 Nov 2019 - 16:04 WIB

BIREUEN- Wisma Bireuen Jaya Kembali terjadi tempat Mesum bagi pasangan Non Muhrim, Beberapa tahun lalu juga digerebek oleh Tim BNNK Bireuen, berhasil diringkus pasangan Khalwat, namun tahun 2019 ini kembali digerebek oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bireuen melakukan tindakan khalwat di Wisma BJ yang berada di kecamatan kota juang, Kamis (21/11/2019) dinihari.

Penggerebekan tersebut dilakukan atas dasar informasi yang disampaikan masyarakat kepada tim Opsnal bahwa adanya pasangan yang menginap di Wisma Bireuem Jaya (WBJ).

Setelah mendapatkan informasi tersebut tim Opsnal yang sedang melaksanakan Patroli langsung menuju ke lokasi.Setiba di lokasi, tim menjumpai pengelola Wisma untuk mengecek kamar mana saja yang terisi tamu.

Tim akhirnya menggeledah kamar 301, hasilnya dua pasangan yang diduga melakukan tindakan khalwat/mesum diamankan dan dilakukan pemeriksaan intensif.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, S.I.K., membenarkan hal tersebut.

"Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya tindakan khalwat di wisma BJ, Tim Opsnal yang sedang patroli langsung menuju ke lokasi" jelas Iptu Rezki.

Sambungnya, "setelah dilakukan penggerebekan hasilnya memang di salah satu kamar Wisma ada pasangan yang melakukan khalwat, buktinya mereka tidak bisa menunjukkan buku nikah ataupun bukti bahwa mereka adalah pasangan suami istri"

" sementara itu yang kami amankan MM (22) asal Sumatra Utara dan pasangannya NAF (18) asal kota juang Bireuen" jelas Kasat Reskrim.

Saat ini kedua pasangan non muhrim tersebut telah diamankan dimapolres Bireuen guna proses pemeriksaan lebih lanjut, terang Kasat Reskrim.

Sehingga Berita ini dilayangkan Media ini Belum mendapatkan Konfirmasi lebih lanjut dengan Pemilik Wisma Bireuen Jaya, Media ini terus melakukan konfirmasi ke pihak Wisma Bireuen Jaya untuk mendapatkan lebih lanjut. (MS) 
KOMENTAR