Thata Mandala Putra Terpilih Sebagai Ketua IPPSM Periode 2019-2022

BANDA ACEH- Thata Mandala Putra terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Samalanga dan Simpang Mamplam (IPPSM) periode 2019-2022, melalui Mubes IPPSM 2019, menggantikan Ikram Iskandar selaku Ketua Domisioner.

Musyawarah itu dilaksanakan sekaligus dengan acara penyambutan Mahasiswa baru yang berasal dari samalanga dan simpang mamplam kegiatan berlangsung di Pantai Krueng Lhoknga, Pada Minggu (3/11/2019).

Setelah diadakan kegiatan pemilihan Secara Musyawarah, yang terpilih menjadi ketua baru IPPSM adalah Thata Mandala Putra.

" Thata Mandala Putra mengucapkan Terima Kasih kepada kawan-kawan yang telah mempercayai nya, sehingga terpilih ketua IPPSM Banda Aceh". Sebut Thata.

,"Lanjut Thata, berharap kepada kawan – kawan IPPSM Banda Aceh agar kita terus menjaga kekompakan kedepannya.

"kita berharap dapat meningkatkan rasa kekeluargaan kita di perantauan ini untuk tanah tempat kita lahir yang kita cintai."Harap Thata.

Di hari yang sama Mirza Putra, SKM dan Ikram Iskandar selaku mantan ketua IPPSM Sebelumnya, berikan ucapan selamat atas terpilihnya Adinda Thata sebagai Ketua IPPSM,

"Selamat kepada Adinda Thata yang baru saja terpilih, Terus dapat menjaga amanah, dan meningkatkan, silaturrahmi yang sudah dibangun sesama Masyarakat Samalanga selama ini terangnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru