Suzuya Fashion Store Pasar Aceh Baru Hadir Konsep Unik Terbaru

author photoRedaksi
29 Nov 2019 - 17:34 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - General Manager Suzuya Dept Store & Superstore, Mirwazi menyampaikan, Kelompok Usaha Suzuya kembali melebarkan sayapnya dengan membuka kembali toko yang ketiga di Kota Banda Aceh. 

"Suzuya Fashion Store Pasar Aceh Baru yang beralamat di Jl Diponegoro, Gedung Pasar Aceh Baru, Banda Aceh juga dilengkapi dengan Brand-brand fashion ternama dan terbaik melayani warga kota Banda Aceh," ujarnya usai launching Suzuya Fashion Store Pasar Aceh Baru, Jum'at (29 November 2019) pagi tadi.

Suzuya hadir dengan KONSEP TERBARU dan Unik dengan mengusung konsep Fashion store, Suzuya Hadir kali ini dengan tampilan lebih Simple & Modern di Lantai 2 dengan luas space 900 M2 dan mampu menyerap lebih dari 50 tenaga kerja. 

Suzuya Pasar Aceh Baru diisi oleh Brand-brand ternama yaitu Romp, Bonterra, Balckforest, Cerelia, Carvil, Dr Kevin, Crocodile, Rider, GT Man, Mundo, Record, Fladeo, Zandilac, Hicoop, Hawdys. Tampilan & Konsep toko kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya dimana konsumen akan dimanjakan dengan display & model produk yang bervariasi dan menarik sesuai dengan style fashion Jaman Now .

Gedung Suzuya Pasar Aceh Baru terintegrasi dengan Mall Layanan Publik dan Pusat oleh-oleh terbesar di Banda Aceh  dimana masyarakat bisa sekaligus menikmati fasilitas pelayanan publik di dalam satu mall.

Mirwazi menyatakan, Suzuya Store adalah toko ke-enam di Aceh dan toko ke-27 di Indonesia dengan kehadiran Suzuya yang ketiga di Kota Banda Aceh ini bisa memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya di Banda Aceh dan sekitarnya.

"Semua fasilitas ini akan memberikan kemudahan bagi semua pelanggan Suzuya di Pasar Aceh Baru untuk memenuhi semua kebutuhan pakaian keluarganya, wujud kepedulian Keluarga Besar Suzuya untuk memanjakan Customer Suzuya khususnya di Banda Aceh dan sekitarnya.

Kemeriahan ragkaian Grand Opening Suzuya Pasar Aceh Baru 29 November ini secara langsung kepada masyarakat dapat menggunakan Belanja Gratis untuk 100 orang Pengunjungan Pertam & Hadiah Voucher Rp 100.000,- setiap belanja minimal Rp 200.000,- ditambah dengan Diskon-dison Besar dari semua brand. 

"Dari dahulu Suzuya memang sudah terkenal dengan belanja yang sangat murah sesuai dengan motto kami "BELANJA MURAH..YA SUZUYA" Silahkan buktikan sendiri" Sebelum ini Suzuya telah hadir 27 Cabang di 14 Kota yaitu Medan, Tanjung Morawa, P. Siantar, Rantau Prapat, Bagan Batu, Binjai, Banda Aceh, Langsa, Bireuen, Meulaboh, Karawang, Padang, Pekan Baru, Palembang dan Bogor," katanya Mirwazi yang didampingi Dede Soviana selaku Store Manager Suzuya Banda Aceh. (Ulan)
KOMENTAR