Kadis PUPR Aceh Buka Musda Ke- IV DPD Gapeksindo Aceh

author photoRedaksi
14 Nov 2019 - 22:29 WIB

BANDA ACEH - Plt Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT yang diwakili Kadis PUPR Aceh, Ir Fajri MT membuka kegiatan Musda ke - IV DPD Gapeksindo Provinsi Aceh dengan mengangkat temanya "Gapeksindo Aceh Unggul, Pembangunan Konstruksi di Aceh Berkualitas dan Maju".

Kegiatan pertemuan Musda ini juga dihadiri oleh Gapeksindo Pusat, Inyoma Sutama, Ketua LPJK Aceh, Tripoli, Ketua Kadin Aceh yang diwakili Muhammad Mada dan seluruh anggota Gapeksindo Aceh yang berlangsung di Hotel Grand Mahoni, Rabu (13 November 2019).

Kadis PUPR Aceh, Fajri mengatakan, pertemuan Musda ke- IV Gapeksindo Aceh ini agar seluruh anggotanya dapat berdiskusi memberikan masukan ide positifnya guna kemajuan konstruksi di Aceh kedepan lebih baik lagi.

"Pemerintah Aceh sangat mengapresiasi atas peranan kinerja seluruh anggota dalam gabungan perusahaan yang selama ini berada di Aceh guna menurunkan tingkat angka kemiskinan saat ini," ujarnya.

Ketua DPP Gapeksindo Aceh, Iskandar Mahmud menggunakan, kegiatan musyawarah daerah ini juga melangsungkan Sosialisasi UU Nomor 2 Tahun 2017 tentang Jasa Kontruksi kepada seluruh anggota.

"Hingga saat ini keseluruhan anggota Gapeksindo Aceh tidak begitu terlalu banyak hanya berjumlah 278 orang saja, semoga kedepan akan ada penambahan anggota baru lainnya dapat bergabung," ungkapnya. (Ulan)
KOMENTAR