Istri Kabur Dari Rumah, Keluarga Terus Mencari Suprida

author photoKherry Leib
1 Nov 2019 - 12:27 WIB

PIDIE JAYA - Tanpa sebab yang jelas, seorang istri bernama Suprida (42) warga Mereudue Pidie Jaya  kabur meninggalkan rumah. M. Adam, Jumat (1/11) menuturkan istrinya meninggalkan rumah sejak 4 bulan  lalu.

Padahal sebelumnya, ia mengaku tidak memiliki masalah apapun dalam rumah tangganya, hingga  sekitar 4 bulan lalu istrinya sudah tidak ada di rumah tanpa pamit.

Berbagai upaya sudah ia lakukan untuk mencari istrinya, Ia juga mengaku sudah menelfon berkali-kali, namun Hp-nya tidak aktif. Dia hanya bisa berharap agar istrinya bisa kembali pulang.


"Karena Suprida masih berstatus sebagai istri saya yang sah maka apa bila dia menikah dengan lelaki lain tampa sepengetahuan saya maka nikah itu tidak sah, imbuhnya.

M. Adam juga berpesan barang siapa yang melihat dan memgetahui keberadaannya mohon hubungi nomor Hp.085281472841 atas Nama M Adam dan akan diberi imbalan sepantasnya.

M. Adam melalui Media ini berharap bagi siapa pun yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan agar segera menghubungi pihak keluarga atau melapor ke Polsek terdekat. [Kh]
KOMENTAR