Saweu Gampong Anggota DPRK Aceh Utara Dari Partai Aceh Serap Aspirasi Masyarakat

author photoM. Sulaiman
1 Nov 2019 - 15:51 WIB

ACEH UTARA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara dari Fraksi Partai Aceh Tgk.Hasanuddin melakukan silaturrahmi dengan warga Gampong Seumirah Kecamatan Nisam Antara. Aceh Utara, untuk mendengarkan aspirasi Masyarakat pada Jumat (31 Oktober 2019).

Dalam pertemuan "Saweu Gampong" itu turut di dampingi oleh Geuchik Gampong Seumirah Lukman dan juga warga Gampong Seumirah.


Pertemuan berlansung selama lebih kurang dua jam itu Tgk.Hasanuddin banyak menerima informasi dan keluh kesah dari masyarakat yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Aceh Utara.


Terutama masalah akses transportasi yang sampai dengan saat ini belum sejengkalpun dibuat aspal oleh pemerintah Aceh Utara, untuk Gampong Seumirah, berbeda dengan gampong lain dalam Kabupaten Aceh Utara.


"Sebenarnya pasca konflik, pemerintah Aceh Utara harus lebih serius membangun wilayah pedalaman yang sangat jauh tertinggal aksesnya dengan pemerintah" ungkapnya.


Dan kenyataannya hingga saat ini bahkan hampir tidak pernah tersentuh oleh bantuan pemerintah, sehingga akses utama Gampong Seumirah yaitu jalan yang menghubungkan dua kecamatan, Kecamatan Nisam Antara dan Banda Baro, saat ini sedang rusak parah.


"Insya Allah kedepan kita akan mendorong pemerintah untuk menambah sedikit perhatian terhadap wilayah barat selatan Aceh Utara" ungkapnya.


Dia juga menambahkan, bahwa hasil pertemuan malam ini dengan warga Gampong Seumirah akan disampaikan kepada pimpinan DPRK Kabupaten Aceh Utara.(MS) 
KOMENTAR