Dua Ulama Kharismatik Aceh Beri Petuah Obama Market Hadir Kembali Di Bireuen

BIREUEN– Grand Opening swalayan milik Edi Saputra, pria akrap disapa Edi Obama, mendapatkan petuah dari Dua Ulama Kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Amin Mahmud (Abu Tumin) Desa Blang Blahdeh, Kecamatan Jeumpat, Abon Arongan, Dunia usaha Obama Market kambali hadir di Bireuen tepatnya di Jalan Kolonel Muhammad Ali Basyah, Simpang Adam Batre Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Jumat (29 November 2019)


Pengusaha swalayan Edi Saputra kembali eksis dalam dunia usaha dengan membuka gerai baru dunia usaha swalayan Obama Market


Di sela acara pembukaan Grand Opening Obama Market, Direktur Utama Edi Saputra, bersama istrinya Sri Selisna Devi, turut menyantuni puluhan anak yatim.


Edi Obama mengucap syukur Alhamdulillah acara Grand Opening Obama Market dan santunan anak yatim oleh Ulama kharismatik Aceh, Tgk. H. Muhammad Amin (Abu Tu Min Blang Blahdeh), bersama dengan Abon Arongan didampingi oleh pimpinan Pesantren dan Tgk dayah, berjalan dengan sukses dilaksanakan.


"Semoga dengan doa para alim ulama, anak yatim, fakir miskin, dan seluruh lapisan masyarakat, Insya Allah Obama Market akan berjaya kembali dan mendapatkan keberkahan," harapnya.


Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih saya kepada Bupati Bireuen,  H. Saifannur, Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf, Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Muhktar S.Sos (Ceulangiek), atas segala dukungan, doa, dan ucapan yang tulusnya dan juga kepada teman-teman semua yang tidak dapat saya sebutkan satu- persatu.


"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan hati teman-teman semuanya, diberikan kelancaran rezeki, dimudahkan dalam segala urusan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya.


Grand opening tersebut dihadiri ratusan tamu undangan mulai dari pejabat, ANS, ketua parpol, pengusaha dan masyarakat.(MS) 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru