Turnamen Sepakbola Piala Bupati Gayo Lues

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues,H.Muhammad Amru, membuka langsung Turnamen Sepakbola Piala Bupati Gayo Lues Tahun 2019, di Stadion Seribu Bukit Gayo Lues. Senin (28/10/2019).

"Turnamen kali ini sangat spesial karena bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda. dimana para pemuda, khususnya Gayo Lues menjadi harapan satu negara satu bahasa dalam menjaga persatuan Indonesia," kata Bupati.

Juga, harap bupati turnamen kali ini  harus berkualitas dan mampu memberikan hiburan bagi penonton. Karena dalam  even ini juga banyak pemain dari luar yang hadir serta ikut bermain. Untuk itu diharapkan kepada pemain luar harus membuat kualitas individu dan contoh yang baik serta sebagai pemain luar hendaknya dapat menjunjung kode etik, dengan sportifitas yang tinggi dalam permainan sepak bola.

Sekali lagi Bupati menaruh harapan, Turnamen ini dapat meningkatkan kualitas prestasi sepak bola khususnya Kabupaten Gayo Lues di kancah Nasional. "Saya melihat dalam tahun ini hampir 6 turnamen diselenggarakan di Kabupaten Gayo Lues, untuk itu kedepannya Kabupaten Gayo Lues dapat membawa nama baik di pagelaran olahraga terutama sepakbola  Nasional." pinta Amru.

Panitia acara dalam laporannya, mengatakan turnamen bola kaki ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Pemain sepak bola di Gayo Lues, sekaligus memberikan hiburan untuk masyarakat yang diikuti sebanyak 42 Tim Lokal dari seluruh wilayah Kabupaten Gayo Lues.(kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru