Pasangan Aminullah - David Agung Meraih Piala Juara I Kemenangan Turnamen Tennis Open U-20 Series I Tahun 2019

author photoRedaksi
14 Okt 2019 - 05:53 WIB

BANDA ACEH - Istri Walikota Banda Aceh, Nurmiati menyerahkan Piala Juara I Pemenang Turnamen Tennis Open U-20 Series I Tahun 2019 yang secara langsung diterima oleh pasangan Aminullah Usman dan David Agung.

Turnamen Tennis Open U-20 Series I ini adapun pemenang Juara II juga diraih pasangan Fredi - Firmansyah, Juara III diraih Mirwansyah - Iqbal dan Dedy OP - Martinus, Juara IV juga diraih oleh Fajar dan Maiful.

Selanjutnya, Walikota Banda Aceh, Drs H Aminullah Usman SE Ak MM juga menyerahkan Piala Bergilir Turnamen Tennis Open U-20 Series I Tahun 2019 kepada pasangannya David Agung salah satu peserta atlit tennis asal Jakarta.

Penyerahan Piala Bergilir Turnamen Tennis Open U-20 Series I Tahun 2019 ini berlangsung pada hari Minggu (13 Oktober 2019) sore, yang berlangsung di Halaman Lapangan Tennis 
Kediaman Pribadi Walikota Banda Aceh, Lampaseh Kota Banda Aceh.

Walikota Banda Aceh, Aminullah mengatakan, turnamen tennis ini merupakan ajang hiburan sekaligus menjalin silahturrahmi bersama seluruh atlit kota Banda Aceh, Sumatera Utara dan Nasional bersama masyarakat sebagai momen guna membangkitkan semangat khususnya dibidang olahraga.

"Alhamdulillah, sangat mengapresiasi atas perolehan kemenangan bersama saat bertanding berpasangan dengan David Agung salah satu atlit tennis asal Jakarta sehingga dapat merebut Juara I Turnamen Tennis Open U-20 Series I Tahun 2019 dengan harapan tahun depan yang akan datang posisi Juara I ini dapat kita pertahankan," ungkapnya.

Ketua Pelti Kota Banda Aceh, Muslim Am menambahkan, Turnamen Tennis Open U-90 Series I ini merupakan even terbesar keempat dalam rangka Aminullah Cup yang diikuti sebanyak 64 Klub yang terdiri dari 128 Atlit Tennis Kota Banda Aceh, Sumatera Utara maupun Nasional.

"Pasangan David Agung - Aminullah Usman meraih kemenangan dengan skor akhirnya 86 saat mengalahkan pasangan Ferdi OP - Firman Syah Asal Medan," ujarnya Muslim yang didampingi Sekretaris PLT Kota Banda Aceh, Daeng Mustoffa. 

Muslim berharap, kegiatan Series tahun depan untuk selanjutnya juga diharapkan akan dapat berlangsung terus berlanjut hingga nantinya kedepan dengan lebih semarak lagi. "Dalam waktu dekat nanti tepatnya tanggal 12, 13 dan 14 Desember 2019 ini juga akan melangsungkan kegiatan Open Turnamen Tennis Junior agenda PLT Kota Banda Aceh bersama ACT Gemilang dalam rangkaian penutupan akhir tahun. (Ulan)
KOMENTAR