PT. CKA Gelar Syukuran Tahunan dan Santuni Anak Yatim

BIREUEN - Keluarga Besar PT. Cipta Karya Aceh (CKA) Grup menggelar Syukuran tahunan dan turut menyantuni 50 Anak Yatim, acara dilaksanakan berlokasi di Gampong Paya Meuneng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. 

Direktur Utama PT. CKA H. Ziaurrahman (H. UUN) mengatakan syukuran dan santunan anak yatim merupakan salah satu cara perusahaan mensyukuri setiap hasil yang telah dicapai selama ini, dan juga sudah menjadi tradisi tahunan bagi kita Ummat Islam.

"Syukuran ini kami lakukan tiap tahun, sebagai wujud rasa syukur atas limpahan rahmat Allah SWT, dengan apa pun yang kita dapat, apa yang kita hasilkan," ujar H. Ziaurrahman, Minggu (15/9/2019).

Presiden Galaticos FC itu, mengucapkan terima kasih atas seluruh kinerja karyawan PT. CKA, dia yakin perusahaan akan bisa terus berkembang 1dan akan lebih baik kedepan.l lagi. 

"Terima kasih kepada seluruh teman-teman karyawan, atas kerja kerasnya selama 2019. Mudah-mudahan Insya Allah 2020 kita menjadi lebih baik lagi, terima kasih juga kepada stakeholder atas dukungan selama ini" ucap H. Ziaurrahman.

Pantauan media ini, di lokasi kegiatan tersebut berlangsung dalam suasama penuh keakraban, dihadiri Bupati Bireuen Saifannur,,S.Sos, Wakil Bupati Dr. Muzakkar A. Gani, M.Si, Ketua DPRK Rusyidi Muktar, Dandim Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, Kapolres Bireuen yang baru AKBP Gugun Hardi Gunawan, Kajari M Junaedi SH MH, Kepala SKPK, Tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru