Performa Terbaru 2019, Processor AMD Ryzen™ Mobile Hadirkan kartu grafis Radeon™ Vega di Aceh

author photoRedaksi
10 Sep 2019 - 11:02 WIB

BANDA ACEH -Regional Manager AMD Indonesia, Donnie menyampaikan, semua Processor AMD Ryzen™ Mobile dengan kartu grafis Radeon™ Vega memberikan daya yang dibutuhkan untuk melakukan semua pekerjaan lebih banyak lagi seperti, menonton video, streaming game, menjelajah web, Email dan Sosial Media lainnya.

"Generasi kedua dengan Radeon™ Vega Grapich juga memberikan hiburan digital favorit dalam 4K sejernih kristal sehingga berjalannya kinerja multitasking selama berjam-jam hanya cukup dengan sekali saja pengisian baterai," ujarnya.

Disampaikan saat berlangsungnya Sosialisasi AMD Transformasi Konten Digital dengan PC Berbasis Prosesor AMD yang berlangsung selama satu hari penuh di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Selasa (10 September 2019).

Processor AMD Ryzen™ Mobile terbaru yang dilengkapi kartu grafis Radeon™ dimana kartu grafis ini memiliki performa setara dengan kartu grafis diskrit (tambahan) guna aktivitas harian maupun gaming! Kapan lagi bisa melakukan kegiatan berat seperti rendering 3D hingga bermain game berat di laptop ultrathin.

"Ryzen™ Mobile Processor dilengkapi Delivery Key Advantages yang juga menghadirkan Great Multi-tasking , Best In Class Performance, Efficient, Cool dan Quiet dengan menghadirkan penggunaan daya yang lebih irit," ungkapnya Donnie.

AMD Ryzen™ Mobile transformasi konten digital pilihan processor yang tepat dan #benerancepat untuk laptop ultrathin yang ditenagai dengan adanya kombinasi dua arsitektur CPU "Zen" dan GPU "Vega" pada PC Desktop kelas atas. 

Pergabungan keduanya tersebut, performanya lebih bertenaga dan lebih kencang untuk aktivitas harian dan gaming dibandingkan generasi sebelumnya. 

Selain itu, processor AMD Ryzen™ Mobile diproduksi menggunakan fabrikasi 14nm FinFETmodern yang menghadirkan efesiensi daya dan ukuran lebih kecil sehingga bisa disematkan pada laptop berukuran tipis. (Ulan)
KOMENTAR