Lembaga Peduli Duafa Bagi Masker Di Bireuen

author photoM. Sulaiman
25 Sep 2019 - 09:21 WIB

BIREUEN- Lembaga Peduli Duafa Indonesia (LPDI) cabang Kabupaten Bireuen melakukan pembagian masker bersama anggota Polsek Peusangan bagi pengguna jalan raya di sp 4 matang geulumpang dua , Selasa 24 september 2019.

Dalam kegiatan tersebut M.Rakjab  selaku ketua lembaga peduli duafa  Indonesia LPDI Cabang Bireuen menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu memakai masker disaat keluar dari rumah untuk menghindari terjadinya ISPA, mengingat udara daerah Aceh kurang baik,

karna bencana kebakaran lahan di provinsi Riau. Dan M.Rakjab juga mengucapkan terimakasih kepada penyumbang,Kapolsek peusangan pengurus LPDI dan relawan atas kerja sama yang terjalin baik hingga kegiatan ini berjalan sukses, semoga kebakaran hutan di Riau cepat teratasi, terangnya.

koordinator lapangan Sriwati mengatakan kegiatan pembagian masker kepada pengguna jalan raya dan masyarakat sekitar di peusangan ,kegiatan ini bentuk peduli bersama atas musibah kebakaran yang mengakibatkan asap luar biasa hingga ke Aceh. ujarnya.(MS) 
KOMENTAR