Galang Dana Lintas Gabungan Organisasi Di Bireuen Peduli Kabut Asap Provinsi Riau Dan Kalimantan

BIREUEN- Lintas Gabungan Organisasi di Kabupaten Bireuen melakukan Penggalangan dana untuk aksi peduli kabut asap belakangan ini yang sedang terjadi di beberapa titik diantaranya Provinsi Riau dan Kalimantan serta merembek ke Aceh. 

Koordinator aksi Arizal kepada Media ini, menyebutkan, aksi ini di gagas oleh teman-teman organisasi dari ACT, MRI, RPB, PII, IDWB, HMI MPO, Explore Bireuen, Saka Wira Kartika Gandapura, Animal Bireuen Community. Ini bentuk kepedulian sosial kemanusian lintas Organisasi di Bireuen. 

Sementara itu, Aksi ini akan berlangsung selama 3 hari terhitung sejak hari ini minggu 22/9 sampai dengan hari selasa 24/9 dan sudah kita dirikan posko di Pendopo Bireuen, kegitan ini kita lakukan di beberapa titik, mulai dari Simpang 4 Bireuen, Alun-alun Bireuen, Pantai Ujong Blang, Pantang Jangka, dan Simpang 4 Gandapura dan sekitarnya.

semoga dengan adanya penggalang  dana ini akan kita kumpul dan kita salurkan ke Provinsi Riau dan Kalimantan, semoga dengan adanya bantuan dana tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah kabut asap disana, tutup arizal.(MS) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru