20 Anggota DPRK Gayo Lues Dilantik

author photoKamsah
2 Sep 2019 - 17:31 WIB

BLANGKEJEREN - 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Gayolues Periode 2019-2024  dilantik di gedung DPRK setempat  dalam rapat sidang istimewa Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Gayolues Senin (2/9). 

Angota DPRK yang dilantik sebanyak 20 orang, yaitu, Rajali,  M. Yusup Aswat, .H. Ali Husin,  Ali Amran,  Dedi,  Idris Arlem,  Hj Salamah, H. Ibnu Hasim, H. M Rauh,  Kalidin BA, Iskandar, Ridwansyah, Japar, Said Ahmat, M. El Amin, Mardin, Ibrahim, Ilyas, Drs Abdul Karim dan. Abdusalam.

Terpilih sebagai Ketua DPRK sementara yaitu H. Ali Husin dari partai Golkar, Wakil Ketua, H. Ibnu Hasym dari partai Demokrat. Penempatan posisi pimpinan Dewan tersebut berdasarkan mandat dari partai yang paling banayak memperoleh kursi Dewan.

Ketua DPRK sementara  H. Ali Husin, SH,mengatakan pelantikan ini tidak akan terlaksan tanpa ada partisipasi dari masyarakat Gayo Lues yang mengunakan hak pilih pada pemilihan calon Anggoata Legeslatif beberapa waktu lalu.

"Ucapan terimakasih, kami sampaikan kepada seumua masyarakat Gayo Lues, karena atas partisifasinya, Pemulu berjalan dengan baik, kami akan memlanjutkan praogram yang lalu, untuk pembangunan gayo Lues" katanya

Amanah dan kepercayaan yang diberikan akan dijalankan sesuai tugas pokok dan fungsi anggota legeslatif kata Ketua DPRK sementara H. Ali Husin. (Kamsah galus)
KOMENTAR