Gayo Lues Peringati HUT RI Ke – 74 di Lapangan Pancasila

Blangkejeren: HUT RI ke-74 tahun 2019 pemerintah mengeluar logo HUT RI Ke 74 yang resmi Bertema, SDM Unggul Indonesia Maju Unggul, Upacara pelaksanaan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74, tahun 2019 bertempat di Lapangan Pancasila Kota Blangkejeren sabtu (17/8/2019).

Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues, Dandim 0113 Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues, Kajari Gayo Lues, Ketua DPRK Gayo Lues, Sekda Kabupaten Gayo Lues, Ketua Pengadilan Gayo Lues, Ketua MPU Gayo Lues, Ketua Kemenag Gayo Lues, Para Kepala Kantor dan SKPK Pemda Gayo Lues, Para Veteran Kabupaten Gayo Lues, Para Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kabupaten Gayo Lues.

 H. Muhammad Amru bupati gayolues selaku Inspektur Upacara HUT RI Ke – 74 berlangsung dengan aman dan  lancar.

Usai pelaksanaan upacara Bupati dan wakil bupati Gayo Lues H Muhammad Amru dan H Said Sani memberikan bingkisan kepada Veteran.

Dengan semaraknya Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun, yang di adakan di Kabupaten Gayo Lues merupakan bentuk dari kerjasama para Pemerintah Daerah dengan semua intansi terkait.

Rasa antusias masyarakat dalam manyaksikan Upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun, menandakan tingkat rasa nasionalisme sudah sangat tinggi, guna memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya.(kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru