Sabu seberat 1,1 Kg Dimusnahkan, BNNK PiJay Apresiasi Kenerja Polres Pidie

PIDIE JAYA - Badan Narkoba Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie Jaya menghadiri acara pemusnahan Barang Bukti Golongan 1 jenis Sabu -sabu di Mapolres Pidie Jum'at (30/08/2019).

Pemusnahan barang bukti  Sabu - sabu seberat 1,1 kg dilakukan dengan memblender menggunakan alkohol anti septick 75 persen, turut disaksikan Kapolres  AKBP.Andi Nugraha Setiawan Siregar, S.IK, Bupati, Kejari, BNNK Pidie dan Plt Pidie Jaya.

Barang Bukti Jenis Sabu tersebut berhasil ditangkap pada 7 Agustus dan 23 Agustus 2019 oleh personil Polres Pidie pada tersangka RFA (23) seberat 127 Gram, pada tersangka KI (32) juga 709 gram kedua pengedar tersebut berasal dari Gampong Sukon Baroeh Kecamatan Glumplang Tiga Pidie.

Sementara pada D (30), warga Kecamatan Samalanga, Bireuen, dengan barang bukti sabu yang diamankan seberat 94,48 gram dan tersangka MI (37) warga Glumpang Payoeng  Kecamatan Samalaga Bireun petugas mengamankan 381 gram barang haram tersebut.

Pemusnahan Barang haram tersebut hasil kerja keras Kepolisian khususnya Polres Pidie dan Jajarannya dalam hal pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Pidie dan Pidie Jaya pantas kita apresiasi, ujar Plt BNNK Pidie Jaya. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru