Pemkab Gayo Lues Peringati Hari Kesadaran Nasional

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru memimpin langsung Apel Kesadaran Nasional. Apel Kesadaran Nasional tersebut mengusung tema "Mari Kita tingkatkan Wawasan Kebangsaan dengan Berlandaskan Pancasila". Apel tersebut bertempat di halaman Kantor Bupati Gayo Lues, Rabu (10/07/2019).

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru dalam amanatnya menyampaikan, "Dalam kesempatan Apel Kesadaran Nasional ini, kembali Saya mengajak kita semua yang bekerja di instansi masing-masing agar sadar dan bertanggung jawab atas tupoksi masing-masing. Mari sama sama kita kerjakan tugas sesuai tugas yang dibebankan."

Selanjutnya Kepada pimpinan Instansi agar kiranya dapat menjadi pemimpin yang mampu mengarahkan bawahannya hingga segala tugas dapat terlaksana dengan baik. Saya tidak ingin lagi mendengar dalam satu instansi ada ketidakcocokan, ketidakharmonisan antar pimpinan dan bawahannya. Dalam kesempatan ini saya juga mengajak kita semua untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik. 

Sesuai visi misi kita yang Islami Mandiri dan Sejahtera. Oleh karena itu tentunya harus ada sinergi antara pemerintah dan instansi vertikal. Kemudian saya ingin menyampaikan bahwa situasi di Kabupaten Gayo saat ini sudah darurat narkoba, untuk itu saya berharap kita bisa tanggap dengan hal hal seperti itu dilingkungan masyarakat. 

Kepada ASN kami berharap agar menjauhi narkoba dan apabila terdata ASN yang terlibat narkoba akan kami berhentikan langsung dari tugas negara. Semoga dengan kesadaran nasional ini, kita dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap perkembangan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Gayo Lues, kata Amru.

Tampak hadir mengikuti Apel Kesadaran Nasional. Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru. Para Anggota Forkopimda. Para Asisten. Para Kepala SKPK. Para Anggota TNI dan Polri. Para Anggota Satpol PP dan WH. Serta seluruh ASN.(kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru