Polres Aceh Timur Amankan 1,5 Kilogram Ganja

ACEH TIMUR  --- Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur berhasil mengamankan 1,5 Kilo Gram Narkotika Jenis Ganja di Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Ryeuk, Kabupaten Aceh Timur , Jum'at 14 Juni 2019.

Menurut informasi yang diterima Www.Theatjeh.Net Narkotika Jenis Ganja yang tidak bertuan tersebut ditemukan warga pada Kamis (13/06/2019) yang melihat 2 Bungkus Plastik mencurigakan ditempat pembuangan sampah di Dusun Kesehatan ,Desa Tanoeh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur 

Kemudian warga melaporkan hal tersebut ke Polsek Idi Rayeuk dan aparat keamanan langsung mendatangi lokasi dan  menemukan 2 Kantong Plastik yang diduga berisi Narkotika Jenis Ganja.

Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Fazli ,melalui Pers Rilisnya kepada media ini  mengakatan 2 Kantong Plastik yang berisikan 1,5 Kilogram tersebut berhasil diamankan pihak kepolisian karena adanya laporan cepat dari Masyarakat.

'' Karena adanya laporan cepat dari Masyarakat pihak kepolisian berhasil mengamankan 2 kantong Plastik yang berisikan Narkotika Jenis Ganja ,1 plastik berisikan 26 Paket ganja kering yang dibungkus menggunakan koran dan satunya lagi paket besar yang diperkirakan berat semuanya mencapai 1,5 Kilo Gram,'' Kata AKP Fazli.

Selanjutnya barang haram tersebut diserahkan ke Satuan Reserse Polres Aceh Timur guna untuk penyilidikan lebih lanjut. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru