PiJay Butuh Taman Bermain Bagi Anak-anak

author photoKherry Leib
15 Jun 2019 - 06:42 WIB

Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Pidie Jaya sedang membersihkan Taman Kota
PIDIE JAYA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan membangun taman bermain bagi anak  anak karena selama ini tidak ada satupun tempat bermain bagi mereka apalagi sarana lainnya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (KDLH) Syukri Itam melalui handponenya pada The Atjeh Net, Jumat  14 Juni 2019.

Menurut KDLH, saat ini di Pidie Jaya sudah memiliki tiga taman kota yang dibangun selama dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan kedepan akan dibangun taman buat anak -anak dengan fasilitas sesuai kebutuhan mereka. 

"Saat ini kita sudah memiliki tiga taman kota di depan dan di samping kantor Bupati semua taman tersebut kita rawat dan kita pangkas rumputnya minimal tiga bulan sekali dan nantinya kita akan bangun taman satu lagi buat anak - anak bermain," ungkap Syukri Itam.

Selain perawatan taman LH juga melakukan pembersihan di jalan - jalan seputaran Kantor Bupati dengan melibatkan sepuluh orang tenaga kerja, kata Syukri sambil mengakhiri pembicaraannya dengan media.

Nazaruddin salah satu pekerja di DLH mengatakan, selama pak Syukri di LH sudah ada taman disini (didepan Kantor Bupati) sebelumnya disini cuma tanah kosong begitu juga di damping kantor Bupati dulu ada taman cuma taman alami tidak terurus tidak ada pagar tapi saat ini kan sudah terlihat taman dan pagarnya. (kh)
KOMENTAR