Ormawa FISIP Dilantik, BEM FISIP UNSYIAH : Kami Siap menjadi Garda dan Mitra Kritisi Apresiasi Pemerintah

BANDA ACEH - Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Syiah Kuala melantik Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di FISIP meliputi DPM,BEM,HMJ serta UKM secara serentak di Aula FISIP Unsyiah, 25 Juni 2019.

Dalam sambutannya, Teuku Rizza Muly selaku Ketua BEM FISIP Unsyiah yang di lantik mengungkapkan bahwa BEM FISIP sudah lama rindu akan pesta demokrasi di kampus maroon, hari ini adalah momentum besar bagi mahasiswa untuk mewujudkan hal tersebut. BEM FISIP juga berkomitmen untuk menjadi wadah pemersatu mahasiswa dan siap mengawal isu sosial dan politik di aceh khususnya dan indonesia pada umumnya.

"Hari ini adalah langkah awal bagi kita untuk kembali menjadi laboratorium sosial politik serta episentrum pergerakan di Aceh melalui kajian-kajian dan diskusi-diskusi yang mumpuni"

Laki-laki yang akrab di sapa rizza ini juga menambahkan, BEM FISIP akan tegas dalam menyikapi permasalahan yang ada di internal unsyiah maupun Aceh secara khusus.

"BEM FISIP siap menjadi garda terdepan sebagai media pengkritisi pemerintah sebagai pengingat juga siap menjadi mitra apresiasi jika pemerintah menuntaskan janjinya ke masyarakat"

Rizza juga berharap, bem fisip bisa menjadi wadah dari akumulasi soft skill mahasiswa fisip untuk mengembangkan minat bakat mahasiswa semuanya.

"Harapan saya dan teman-teman pengurus bem ialah mampu mewadahi semua aspirasi mahasiswa fisip sesuai dengan nama kabinet bem fisip yaitu aspirasi karya dengan tagline " Gaungkan Asa, Gelorakan Karya".
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru