Tokoh Agama Pijay Ajak Warga Tidak terpancing Issu People Power

author photoKherry Leib
17 Mei 2019 - 10:26 WIB

PIDIE JAYA - Maraknya Issu People Power (Kekuatan Rakyat)yang akan dilakukan untuk menolak hasil keputusan KPU beberapa tokoh Agama dan tokoh masyarakat mengajak warga supaya tidak terpovokasi dengan Issu tersebut seperti yang diungkap Tgk.Bukhari dari Bandar Dua.

"Saya mengajak masyarakat  
tidak terlibat dalam acara people power, atau  pergerakan massa secara besar-besaran,yang rencana nya akan dilakukan pada 22/05 nantinya ujar Tgk.Bukhari

Melalui video yang berudasi lima minit tersebut  Tgk Bukhari mengajak masyarakat  Pidie Jaya dari pada ikut - ikutan hal yang belum tentu ada mamfaatnya bagi pribadi lebih baik memperbanyak ibadah kepada Allah apalagi dibulan yang penuh berkah ini.

"Apalagi ini bulan ramadhan, alangkah baiknya kita hanya hindari acara-acara seperti itu (people power). Dan kita isi bulan ini dengan memperbanyak ibadah kepada Allah," pintanya.

Selain Tgk Bukhari vidia yang media dapatkan 17 /05 /2019  salah satu tokoh Agama dari Kecamatan pante Raja Tgk Muhammad Hasan mengajak warganya untuk sama - sama menjaga keamanan kenyamanan dan ke tentraman desanya tidak perlu terpancing dengan beredar kabar akan adanya People Pawer tersebut.

"Mari kita doakan semoga Indonesia pada umumnya Aceh Khususnya aman damai dan tenteram," tutupnya. (kh)
KOMENTAR