Pengurus PK KNPI Gandapura Bireuen Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

author photoM. Sulaiman
31 Mei 2019 - 04:42 WIB

BIREUEN - Pengurus PK KNPI Gandapura Kabupaten Bireuen melakukan kegiatan bagi-bagi ta'jil Gratis kepada Masyarakat pengguna jalan di jalan Medan- Banda Aceh tepatnya di Desa Keude Guruegok Kecamatan Gandapura dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di warung sate Tubaka Guruegok, Kamis( 30/06/2019) sore. 

Acara PK KNPI Gandapura bagi-bagi Ta'jil kepada Masyarakat dan buka puasa bersama turut dihadiri seluruh pengurus PK KNPI dalam Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. serta hadir juga pengurus MPI PK KNPI Gandapura. Berawal dari pembagian tak'jil dimulai pada jam 17.30 wib kepada masyarakat yang melewati Jalan Medan- Banda Aceh tepatnya di depan mesjid besar taqwa gandapura,  pembagian tak'jil tersebut selesai dilakukan tepat jam 18.00 wib. 

Ketua PK KNPI Gandapura mengatakan, Kegiatan berbagi di bulan yang penuh dengan keberkahan ini adalah inisiatif dari Pengurus dan ini patut diapresiasi dan direalisasikan karena mengingat besarnya kebaikan yang akan kita terima jika keringanan tangan kita Pemuda-pemudi dapat di rasakan oleh masyarakat Gandapura, sumber anggaran dari acara pembagian ta'jil PK KNPI Gandapura dengan tema "Indahnya Berbagi di Bulan Yang Penuh Berkah" ini adalah keseluruhannya dari seluruh pengurus karena mereka sadar dengan tekad bahwa apa yang di berikan tidak akan ada yang sia-sia dan saya mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pengurus yang telah berkontribusi menyukseskan acara ini sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses seperti yang telah kita rencanakan, ujar Akhyar Rizki

Mukhrizal sekretaris PK KNPI Gandapura menambahkan, kegiatan pembagian tak'jil gratis dan buka puasa bersama tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa koleksi pengurus PK KNPI serta memperkuat nilai interaksi dengan masyarakat. 

Bung mukrizal menambahkan, Selasai kegiatan ini kita pengurus terus berkonstribusi untuk masyarakat Gandapura agar terwujudnya masyarakat yang berkeadilan sosial, In Syaa Allah pada hari raya Idul Fitri ini kami pengurus PK KNPI Gandapura akan mengagendakan silaturrahmi ke kediaman tokoh-tokoh Gandapura sesuai dengan hasil kesepakatan bersama pengurus dengan tujuan dapat menjalin ukhuwah persaudaraan antar tokoh masyarakat Gandapura.

Dengan kehadiran pemuda-pemudi yang berhimpun di wadah PK KNPI Gandapura, semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat.(MS) 
KOMENTAR