Menjelang Sambut Idul Fitri Bupati Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

BIREUEN- Menjenlangnya Datang Hari Raya Idul Fitri, dipenghujung Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen menggelar buka puasa bersama puluhan wartawan wilayah liputan Bireuen acara dilaksanakan di Pendopo Bireuen, Jumat (31/5/2019) sore.

Usai berbuka dan shalat magrib, Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos berbaur bersama para jurnalis sambil berdiskusi seputaran perkembangan pembangunan di wilayah Kabupaten Bireuen.

Bupati Saifannur mengatakan media dan insan pers merupakan mitra strategis dari pemerintah yang harus terus menjalin kerja sama yang baik dalam menginformasikan berbagai kebijakan yang dilakukan pemerintah kepada masyarakat.

Ia mengharapkan rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan informasi krusial kepadanya, guna dievaluasi terlebih dahulu. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada insan pers, karena saya mendapat informasi dan berita penting dari wartawan. Mari sama-sama kita membangun Kabupaten Bireuen agar menjadi lebih baik lagi," kata Bupati.

Kabag Humas dan Protokoker Setdakab Bireuen, Farid Maulana SE.MSM mengatakan, buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturami antara pimpinan daerah, Humas Pemkab dengan para wartawan sebagai mitra kerja.

"Buka puasa bersama menjadi salah satu wahana silaturrahmi, untuk memupuk kemitraan dalam upaya meningkatkan peran masing-masing untuk terus berkiprah membangun Kabupaten Bireuen kedepan yang lebih baik lagi ," terang kata Farid.(MS) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru