Direktur PT Takabeya Perkasa Group Santuni Anak Yatim di Bulan Ramadhan

BIREUEN - Keluarga besar PT Takabeya Perkasa Group Bireuen, menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim dan masyarakat, di Workshop PT Takabeya, Gampong Bireuen Meunasah Reuleut, Kota Juang, Bireuen, Sabtu (25/5/2019).

Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis, Amd dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama dan santunan anak yatim  merupakan agenda rutin tahunan disetiap bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan oleh PT Takabeya Perkasa Group bekerjasama dengan DKA dan KONI Kabupaten Bireuen.

Selain itu, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiah dengan semua elemen masyarakat.

"Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh rahmat ini dengan 120 anak-anak yatim dari gampong sekitar," katanya.

Ia berharap pemberian santunan anak yatim dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi  anak yatim piatu. Santunan ini jangan dilihat nilainya, biar kecil yang penting berkah.

"Melalui kegiatan ini, semua kita juga ingin meningkatkan kepedulian sekaligus mempererat tali silaturahmi," pungkas Mukhlis

Turut hadir Abu Tumin Blang Baldeh, unsur Forkopimda Bireuen, para tokoh masyarakat, sejumlah anggota DPRK Bireuen,  serta ratusan undangan lainnya. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru