BEMFH Unimal 2019-2020 Nyatakan lebih Progresif dan Menjadi Simbol Prestasi serta Aksi Mahasiswa

author photoCitizen Journalism
6 Apr 2019 - 21:27 WIB

LHOKSEUMAWE - Pasangan Tunggal Fadli-Hakiki Terpilih aklamasi berdasarkan Surat Putusan Komisi pemilihan Raya Fakultas hukum, SK No.03/Pan-Pel/Pemira/IV/2019 tentang Penetapan ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas hukum Universitas Malikussaleh Periode 2019-2020, Jum'at (05/04/2019) Kemarin.

Sebelumnya dijelaskan oleh Ketua Umum Dpm, dalam Kontestasi politik mahasiswa tahun ini hanya satu Paslon yang mendaftar, dan membuat Proses Demokratis tidak dilaksanakan.

Usai terpilih sebagai Ketua dan Wakil BEM FH dengan nama "Kabinet bersinergi", Ketua BEM FH mengatakan pihaknya akan lebih progresif dan akan Fokus jadi Gubernur mahasiswa yang progresif, dan Menjadi simbol Prestasi dan aksi mahasiswa hukum Unimal.

"Target kedepannya membuat BEM FH sebagai simbol mengsinkronkan antara prestasi dan pergerakan mahasiswa di BEM FH nanti, dan persatuan mahasiswa FH dan lebih progresif lagi dalam mengadvokasikan segala aspirasi mahasiswa/i dan masyarakat pada umumnya" pungkas Muhammad Fadli, Ketua BEM FH Unimal Terpilih 2019-2020.

Senada dengan itu, Wakilnya Sendiri menambahkan akan membawa nama BEM dengan Kabinet Bersinergi akan Lebih baik.

"Kita akan membuat BEM khusus nya dan fakultas hukum pada umumnya menjadi lebih baik lagi dan lebih bermartabat lagi kedepannya, dan semoga seluruh ormawa lingkup UNIMAL bisa bersinergi dengan baik di tahun pengurusan ini" tambah Hakiki Limbong, Wakil BEM FH Unimal Terpilih.

Ketua dan wakilnya sepakat ingin menjadikan BEM sebagai ciri khas Mahasiswa Reformis, namun dalam memantapkan kepengurusan, maka mereka akan lakukan open Recrutmen terlebih dahulu.

"Untuk sekarang ini kita akan merekrut mahasiswa Hukum Unimal  yang siap berjuang bersama-sama pada "kabinet Bersinergi" tutup Gubernur Mahasiswa Hukum Unimal tersebut. (MR/AR)
KOMENTAR