Tim Relawan Indonesia Jokowi Adakan Workshop dan Pembekalan Kampanye Door To Door Provinsi Aceh

author photoPutri Ulan Dari
1 Mar 2019 - 08:10 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Ketua Umum Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Aceh, Busra Zanubi mengatakan, seluruh tim relawan Jokowi berkampanye Door to Door meliputi sasaran metode yang berawal menjaring pembentukan Reliji Provinsi sesuai data koordinator daerah maupun provinsi.

Selanjutnya, tim-tim relawan ini mendapatkan pembekalan silabus sebagaimana tata cara berkampanye pintu ke pintu secara sopan santun mengajak seluruh masyarakat dengan persiasi serta memberikan brosur memperkenalkan Presiden Indonesia, Ir H Joko Widodo yang sederhana, rendah hati, tidak KKN dan mencintai para Ulama.

Hal ini disampaikan usai membuka kegiatan workshop dan pembekalan relawan kampanye "Door to Door" wilayah Provinsi Aceh, yang berlangsung di Hotel Mekkah, Kamis (28 Februari 2019) malam.

Busra juga menegaskan, tim kampanye relawan Jokowi harus bisa menggambarkan semua kisah yang sudah berjalan suksesnya selama empat tahun ini secara pasif yang menyambungkan Sabang hingga Merauke menjadi satuan Indonesia.

"Calon Pilpres 2019, Nomor Urut 01 Jokowi - Ma'aruf adalah pasangan nasional religius yang mengakomodir seluruh anak bangsa serta melindungi dari keragaman perbedaan agar lebih tangguh menghadapi segala tantangan global maupun internal bangsa kedepannya," ungkapnya. (Ulan)
KOMENTAR