Tim Bola Volly PMKS Teupin Lada Keluar Jadi Juara 1

author photoHasan Basri
30 Mar 2019 - 23:08 WIB

NETATJEH, ACEH TIMUR --- Tim Bola Volly PMKS PT Teupin Lada berhasil keluar sebagai juara 1 pada ajang Turnament Bola Volly Pemukiman Julok Cut Cup yang digelar di Desa Blang Gleum ,Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur Sabtu 30 Maret 2019.

Tim Bola Volly PMKS Teupin Lada yang bertindak sebagai tuan rumah berinisiatif menekan lawannya  Tim Bola Volly Teupin Gajah, Alhasil set pertama berhasil dimenangkan Tim Bola Volly Teupin Lada dengan skor 25-22 dan set Kedua 25-21. 

Berbeda dengan Set ke Tiga Tim lawan tidak ingin tinggal diam dan berhasil mengalahkan tuan rumah yang dimainkan Raja Cs dan Dkk dengan skor 20-25.

Tidak mau dipermalukan didepan pendukung sendiri anak asuhan Mulyadi mencoba bangkit, terbukti smash keras Jufri Cs menutup pertandingan 25-18 dan Tim Bola Volly PMKS Teupin Lada menang telak 3-1 atas lawannya Teupin Gajah pada ajang turnament Pemukiman Julok Cut Cup.

Pelatih Bola Volly PMKS Teupin Lada, Mulyadi kepada Media ini mengatakan dirinya bangga setelah berhasil mempersembahkan Trofi Juara Pertama pada ajang turnament bergengsi tersebut.

''Alhamdulillah Hari ini kami berhasil keluar sebagai Juara 1, ini tidak terlepas berkat doa dan dukungan Masyarakat Desa Blang Gleum yang terus memberi semangat saat kami bertanding ,Insya Allah kedepannya kami terus berlatih dan akan berusaha menjadi lebih baik lagi '' Kata Mulyadi. 

Turnament Bola Volly tersebut di Sponsori langsung oleh PMKS PT Teupin Lada berserta para Calon Anggota Legislatif 2019 yang diikuti 12 Clup Bola Volly terbaik di Pemukiman Julok Cut. (Basri)
KOMENTAR