PT Capella Honda Gelar CBR Hub Café & Joy Ride

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Aceh mengadakan kegiatan menarik bersama Komunitas Honda CBR dan Paguyuban Honda Community Aceh.

Kegiatan dilaksanakan Minggu 24 Maret 2019 dan berlokasi di Café Steak On You Banda Aceh.

Kegiatan diawali dengan konvoi yang melakukan start dari Capella Honda Peunayong pada pukul 10.30 pagi lalu jalan mengelilingi kota dan berhenti di pantai Ulhele untuk berfoto bersama, setelah itu dilanjutkan menuju lokasi acara.

 Untuk meningkatkan pengetahuan mengenai sepeda motor Honda CBR 150R dan CB250RR, Subkhan selaku Wing Sales People di Capella Honda Peunayong menjelaskan keunggulan dari kedua produk tersebut.

"Banyak keunggulan dari produk CBR150R dan CBR250RR diantaranya, untuk produk CBR150R sudah dilengkapi dengan fitur Emergency Stop Signal, Wavy Disc Brake dan ada varian yang sudah dilengkapi dengan fitur pengereman ABS, untuk CBR250RR fitur unggulannya adalahThrottle By Wire, riding mode yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara dan juga ada varian yang mnggunakan pengereman ABS, jadi konsumen sudah dimanjakan oleh fitur-fitur canggih dari Honda CBR Series dan tinggal memilih sesuai keinginannya" ucap Subkhan selaku wings Sales people Capella Peunayong

Selain memberikan informasi kepada para peserta, dalam acara ini juga menjelaskan mengenai modifikasi sepeda motor Honda CBR. Andi dari Bengkel Berkah Motor juga menuturkan apa-apa saja yang bisa dimodif pada motor apabila pengendara tidak mau memodif secara ekstrim.

"Modifikasi bisa dimulai dengan tampilan warna, apabila ingin penyegaran warna bisa diganti atau di mix dengan warna lain dan tidak melulu dengan cat, bisa dengan cutting sticker yang lebih mudah diganti apabila sudah bosan. Bisa di upgrade kaki-kaki dengan mengganti ban tapak lebar, semua tergantung keinginan si yang punya motor."

Kegiatan ditutup dengan makan bersama dan bermain games bersama para komunitas Honda.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru