Masuk 4 Besar Tim Bintang Selatan Aluesijuek Patahkan Blang Matang dengan Skor 4-2

author photoM. Sulaiman
14 Mar 2019 - 21:38 WIB

BIREUEN - Bintang selatan tampil luar biasa di ajang Piala Anggota DPRK Bireuen Arif Andepa. Menghadapi Tim Blang Matang, kegiatan yang digelar dilapangan bola kaki Gampong Meunasah Alue Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Kamis (14/03/2019) sore.

Kemenangan Atas Blang Matang menegaskan Catatan yang Luar biasa di Ajang ini yang sekaliber Kecamatan. Patut disubut Luar biasa karena dari penampilan yang sebelumnya jauh berbeda dengan penampilan diajang hari ini.

Bermain pada sebelumnya Bintang selatan menyimbangi Tim Kuku Kecamatan peudada Hingga keluar sebagai pemenang lewat Drama Adu Pinalti.

Bintang selatan lebih dulu mendapat kemenangan pada menit 26 Lewat sepakan pelanggaran yang luar biasa dari kaki Martunis pemain Asal kampung Ini sangat memuaskan.

Lagi - Lagi Bintang selatan lebih menggila menuju permainan di babak kedua Martunis kembali menciptakan Gol spektakuler lewat tandukan Pojok dari sisi Kiri pada menit 47.

Serangan dari kedua Tim terus di pacu disengit menit tersebut, permainkan oleh anak" dari kedua Tim namun hasil nya sangat Positif di menit 55 Aiyub striker andalan Bintang selatan yang bertubuh mungil ini kembali menciptakan Gol lewat sepakan Kaki kirinya. Kemampuan Aiyub ditunjukan kepada lawannya, 

Dari kemenangan yang sudah di dapatkan Bintang selatan tidak membuat pertahanan kembali terus membuat serangan dan Gempuran lewat kaki" cantik mereka. Berkat kerja sama Tim dan paduan komunikasi di lapangan Tim dari kampung Aluesijuek dengan Julukan Bintang Selatan kembali mendapat hal positif.

Kenapa tidak Fahri putra Asli Aluesijuek kembali membuat Gemuruh penonton lewat tendangan sengitnya itu di menit 85 membuahkan Gol yang Luar biasa.

Manager Bintang selatan Salman Age kepada media ini mengatakan ini adalah kemenangan kedua yang sudah kita raihkan. Ingat ini masih Awal perjalanan dan menuju Final masih panjang.

Mari pertahankan kemenangan ini,mari terus kuatkan Tim agar harapan kita sampai ke final dan sampai Juara pertama dapat  kita rebut sianjang final nanti "tegas Salman Age kepada Tim nya.(MS)
KOMENTAR