Cakra 19 Aceh Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

author photoM. Sulaiman
2 Mar 2019 - 20:42 WIB

ACEH UTARA - Masyarakat dan tokoh kecamatan, mengelar Doa bersama untuk kemenangan Pasangan Calon Capres Wacapres jokowi-ma'ruf amin. Pada Pemilihan 17 April 2019 acara digelar di desa keureusek kecamatan Kuta Makmur kabupaten Aceh Utara (Sabtu 2 Maret 2019) Sore.

Seratusan masyarakat hadir dalam kegiatan Cakra 19 Aceh dapil 2, Tokoh masyarakat dan tokoh desa sedangkan ibu-ibu sebahagian ikut berdoa sebagian lainnya merapatkan diri saat ketua Cakra 19 Aceh dapil 2 menyampaikan dalam sambutan. 

Ketua Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi Gumarni menyampaikan sangat berterimakasih kepada panitia pelaksana acara yang telas sukses melaksanakan acara doa bersama ini, juga terimakasih kapada Ibu ibu dan bapak sekalian sangat antusiah untuk kemenangan pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf. Gumarni juga berharap kepada Masyarakat di Desa Desa jangan sedikitpun meragukan diri pada keberhasilan jokowi, beliau menggandingkan Ma'ruf Amin ingin belajar lebih dalam tentang agama islam.

Beliau islam tulen dari lahir sampai sekarang dan tidak sama dengan bapak Prabowo beliau masuk islam saat mau menikah dengan anaknya presiden Suharto.

Ketua Cakra 19 Aceh juga memaparkan Program Program Jokowi yang akan menerapkan di Aceh yang nantinya kami Cakra 19 Aceh dan relawan lainnya akan membantu mensukseskan program khusus Jokowi-Ma'ruf Amin jika sudah terpilih nanti.

Program yang di proritas kan kedepan yakni,"pemberdayaan petani desa seluruh indonesia. Juga Pemberdayaan nelayan yang berada dipinggiran laut di indonesia, Pemberdayaan pegusaha kecil seluruh indonesia.

Tgk. Anwar tokoh agama kecamatan kuta makmur memimpin doa sedangkan 10 tokoh lainnya dari Tokoh pemuda, tokoh desa, tokoh perempuan. 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman sedangkan 35 perempuan miskin mendapat jelbab gratis dari cakra 19 Aceh.(MS)
KOMENTAR