Menyambut Hari Pelantikan Bupati - Wakil Bupati, SKPK Pijay Gotong Royong Bersama

author photoKherry Leib
1 Feb 2019 - 18:16 WIB

PIDIE JAYA - Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) gotong royong bersama dalam rangka penyambutan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati pada Senin (04 /02)  di Komplek perkantoran Cot Trieng Simpang Tiga Meureudu, Pidie Jaya, Jum'at (01/02/19).

Seketariat Daerah (Sekda) Pidie Jaya H. Abduraman Puteh di Lokasi Gotong Royong mengatakan kegiatan ini bukan semata - mata karena adanya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tetapi ini rutinitas setiap Jum'at pagi kita lakukan dulunya. 

Akan tetapi karena sekarang kita adakan pengajian maka gotong royong seperti ini sudah jarang kita lakukan, ujar Pak Raman Sapaan untuk Sekda.

"Untuk menciptakan keindahan kita perlu melakukan pembenahan dan perbaikan seperti kita buat taman, tata ruang dan kebersihan makanya kita lakukan hal seperti ini," kata Sekda.

Sementara Kepala Kantor Lingkungan Hidup (LH) Syukri itam saat media temui di Kantornya mengatakan, untuk menciptakan keindahan dan menjaga kebersihan Semua lampu jalan dan trotoar di komplek perkantoran Bupati akan dicat dan jalan disiram.

"Kita lakukan penyiraman sepanjang Jembatan layang dan sekitar komplek Kantor Bupati, DPRK dan sekitarnya juga semua tiang lampu kita cat, taman juga kita pagar, kita tanam tanaman hias  supaya nantinya akan indah kan malu kita bila dilihat oleh tamu dari luar nanti komplek kantor Bupatinya Kotor," ujar Syukri.

Pantauan TheatjehNet,  Gotong Royong bersama selain diikuti ratusan Pegawai juga tampak hadir, Sekda, Kadiskes, Kadispendik, PU dan SKPK Lainnya. (kh)
KOMENTAR