Mahasiswa Nagan Raya Minta Pembangunan Asrama Darul Makmur Diprioritaskan

author photoCitizen Journalism
24 Feb 2019 - 17:44 WIB

BANDA ACEH - Mahasiswa mendesak pemerintah mempriotaskan asrama mahasiswa darul makmur yang memprihatinkan

M. Rusdi aktivis milenial Aceh mengajak mahasiswa Nagan Raya khususnya mahasiswa Darul Makmur untuk mendesak pemerintah Kabupaten Nagan raya supaya cepat menangani asrama mahasiswa yang berada di Gampong Lamgugob Banda Aceh.

"Kami mengapresiasi pemerintah telah mengusulkan permasalahan asrama yang tidak ada air dan atap bocor didalam Musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan) beberapa hari yang lalu," ujarnya, Minggu (24/02).

Tapi saya rasa permasalahan ini, lanjutnya, tidak bisa dianggap sepele oleh pemerintah setempat karena permasalahan ini sudah lama dan tidak ada perubahan sama sekali.

Tambahnya, mahasiswa malas menempati asrama yang dibangun oleh PT. Kalista Alam itu karena alasan tidak air dan atap bocor macam tanpa prihatian yang serius oleh pemerintah.

"Intinya saya mengajak mahasiswa darul makmur supaya sigap atas permasalahan ini sudah saatnya singa-singa surga sawit bangun dari pelukan," ajaknya.

Pemerintah setempat, sudah saatnya kita fungsikan tugas mahasiswa sebagai agent off control, sekali lagi kami berharap supaya permasalahan ini ditangani dengan serius supaya adik-adik yang mau masuk ke dunia perkuliahan nantinya bisa langsung menempati asrama tersebut dengan nyaman tanpa kekurangan lagi, tutupnya. (Rel)
KOMENTAR