Bupati Membuka Acara Sosialisasi Tata Kelola Administrasi Desa

author photoRedaksi
22 Feb 2019 - 13:49 WIB

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru, membuka acara Sosialisasi Tata Kelola Administrasi Pemerintahan Desa dan Sistem Informasi Desa Kabupaten Gayo Lues. Acara tersebut bertempat di Gedung Bale Musara, pada Jumat (22/02/2019).

Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru dalam sambutannya menyampaikan bahwa, "Kegiatan ini sangat bermanfaat, dimana setidaknya ada sedikit ilmu yang dapat digunakan untuk mengelola Desa. Walaupun kegiatan ini diadakan oleh pihak ketiga yaitu PT.Salem Bersama Maju. Apapun itu, tujuannya sangatlah baik, tentunya untuk kemajuan Desa kita dengan memaparkan sistem aplikasi Pengelolaan dan Administrasi Desa. 

Oleh karena itu, Kami berharap kepada Aparatur Desa yang hadir hari ini agar kiranya ilmu dan pengetahuan baru ini dapat dijadikan acuan dan kiranya dapat dimanfaatkan untuk kemajuan Desa masing-masing. 

Kepada Pemateri Saya selaku Pimpinan Daerah juga berharap agar bisa memberikan pengetahuan kepada Aparatur Desa dalam pengelolaan Desa dan Administrasinya. Akhir kata manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya untuk kemajuan kita Bersama" Kata Bupati.

Rusgianto selaku Direktur Lembaga SIAP Jakarta, menyampaikan bahwa, "Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues, yang telah mendukung kegiatan kami ini. Tata kelola Desa merupakan hal yang sangat penting dalam pengelolaan Desa. Kemudian mengenai Administrasi Desa juga tidak kalah pentingnya. Dan Kedua bagian inilah yang akan kita bahas pada kesempatan ini. Akhir kata semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita khusunya Kabupaten Gayo Lues" Kata Rusgianto.

Tampak hadir mengikuti acara, Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru, Para Anggota Forkompinda, Para Aparatur Desa, dan para undangan lainnya.(kamsah galus)
KOMENTAR