Menarik, Wakil Bupati Aceh Timur Katakan Jangan Layani Wartawan 100 Ribu

author photoHasan Basri
31 Jan 2019 - 13:19 WIB

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur menggelar Rapat  Koordinasi  Pemutahiran Data  Pemilihan Antara KIP, PPK, Dan PPS se-Kabupaten Aceh Timur, Kamis 31 Januari 2019.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur Zainal Abidin mengatakan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sangat berperan penting nantinya dalam pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

''Kita harapkan nantinya PPS bisa cerdas terhadap pemilih luar daerah dan warga lain kecamatan yang ingin memilih'' Jelas ketua KIP Aceh Timur.

''Dan kita harapkan Pemerintah Daerah Maupun TNI, Polri bisa singkron untuk menyukseskan Pemilu 2019 ini," tambah Zainal Abidin.

Sementara Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun mengatakan supaya wartawan Aceh Timur tidak menulis berita tanpa mengonfirmasi pihak terkait dalam pemilihan umum nantinya.

''Saya minta kepada insan Pers tidak menulis berita Hoax atau tanpa mengonfirmasi pihak terkait tentang pemilihan umum nanti,'' kata Wakil Bupati Aceh Timur.

Menariknya lagi orang no 2 di Aceh Timur ini menyebutkan supaya KIP tidak melayani wartawan yang hanya mencari uang saja.

''Jika ketua KIP Aceh Timur di Telp oleh wartawan yang hanya mencari uang 50 sampai 100 Ribu matikan telpnya dan jangan layani," tutup Syahrul Bin Syamaun. (Basri)
KOMENTAR