H Muhammad Amru lepas Touring Milennial Road Safety Festival

author photoRedaksi
26 Jan 2019 - 22:19 WIB

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru melepas milenial touring road safety fistival di halaman Bale Musara depan pendopo Bupati kabupaten Gayo Lues, Sabtu (26/1/2019).

Bupati Gayolue H. Muhammad Amru mengatakan, kami sangat bangga dengan anggota peserta Road safety ini, dan hal yang terpenting adalah bahwa para peserta Road safety festival ini sudah menjadi orang orang pelopor tertip berlalu lintas.

"Harapan saya, semoga para peserta ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat kita, walaupun mereka ini club'bermotor namun mereka selalu menjaga ketertiban dalam berlalu lintas," katanya.

Ditambahkan Kasat Lantas Polres Gayo Lues, "Tujuan diadakan acara ini untuk menujukan keamanan, keselamtan, kesadaran ketertiban kelancaran, berlalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zeroo accident yang baik di antara paraclub' bermotor yang ada di kabupaten Gayo Ini," 

Dengan adanya melineal road safety fitival ini agar tertip berlalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan di kabupaten Gayolues, jelas kasat lantas. (Kamsah galus)
KOMENTAR