Asosiasi PPG Se Kecamatan Gandapura Gelar Gathering di Pantee Pangah

BIREUEN - Asosiasi Panitia Pengawas Pemilu Gampong melaksanakan acara gathering di Pantee Pangah Desa Ie Rhob Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen (Minggu, 27 Januari 2019)

Acara yang bertemakan menumbuhkan semangat Keakraban dan kekeluargaan sesama pengurus PPG Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen di Warnai dengan acara memasak khas Aceh yaitu Gulee Plik dan panitia juga melakukan bakar ikan yang kemudian dicicipi secara bersama.

Acara tersebut dihadiri Panitia Pengawas kecamatan, PPK, Relawan Pemilu, KNPI, Ormas dan juga seluruh panitia pengawas pemilu Gampong se Kecamatan Gandapura.

Machfud Azhari ketua asosiasi Panitia Pengawas pemilu mengungkapkan, Acara tersebut dilaksanakan atas inisiatif dari seluruh PPG dengan Tujuan menumbuhkan Konsolidasi semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam menghadapi Pemilu di Bulan April yang akan datang.

Kami juga mengharapkan agar nantinya pemilu di bulan april bisa terlaksanakan dengan Damai, untuk menjadi representasi demokasi yang baik khususnya bagi seluruh desa desa yang ada di wilayah kecamatan gandapura, pungkasnya. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru