Zakaria, Shut MP: 261 Pelamar Lulus Jadi PTTK di Distan Gayolues

GAYO LUES - Kepala Dinas pertanian kabupaten Gayolues Zakaria Shut MP mengatakan, 261 pendaftar lulus menjadi Pegawai Tidak Tetap Kabupaten (PTTK) di Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Gayo Lues tahun 2018, Rabu (14/11/208)

Kelulusan itu diketahui, setelah pihak panitia menempelkan pengumuman di papan pengumuman yang ada di kantor Dinas Pertanian setempat.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pertanian Gayo Lues, Zakaria, S.Hut kepada media diruang kerjanya, seraya menambahkan ratusan PTTK yang sudah lulus ini, akan dibagi pada tiap bagian, termasuk penyuluh lapangan.

Dijelaskan, bagi PTTK yang sudah lulus, untuk segera mendaftar ulang, kebagian sektariat Dinas pertanian, sebab daftar ulang hanya dibuka selama tiga hari, terhitung sejak hari ini hingga Jumat (16/11) besok. Jika pelamar tidak melakukan daftar ulang hingga waktu yang sudah ditentukan, maka PTTK di anggap gugur.

"Tenaga PTTK yang lama tentu menjadi prioritas kami, namun, yang baru juga ada," tuturnya, seraya menambahkan, jika ada para pelamar yang lulus dalam dua tempat, maka diminta untuk memilih. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru