Tentra Rusia Minta Ghazali Abas Tarik Pernyataan tentang LWN


NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Panglima Sago Julok, Yuswanda atau akrap disapa Tentra Rusia menyesalkan pernyataan  Ghazali Abas yang mengatakan tidak perlunya Lembaga Wali Nanggro di Aceh.

Hal tersebut di Ungkapkan Yuswanda kepada Www.Theatjeh.Net Jumat 16 November 2018. menurutnya pernyataan Senator Ghazali Abas sangat menggores hati masyarakat Aceh khususnya para mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka yang sudah memperjuangkan Aceh.

"Kami dari Komisi Peralihan Aceh (KPA) Partai Aceh (PA) sangat menyayangkan pernyataan Senator Ghazali Abas tentang tidak perlunya Lembaga wali Nanggroe Aceh, Ini tentunya Pukulan Mutlak bagi seluruh masyarakat Aceh khusus bagi mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM),".

"Wali Nanggroe adalah lambang Perdamaian Aceh dengan Republik Indonesia (RI) Jika Pembubaran Lembaga Wali Nanggroe dilakukan apakah tidak menggangu Perdamaian di Aceh," Ungkap Tentra Rusia

Dirinya meminta kepada Ghazali Abas supaya menarik kembali penyataannya yang selama ini sudah meresahkan masyarakat Aceh.

"Selama KPA PA khususnya di Sagoe Julok masih ada, kami tidak akan membiarkan pembubaran Lembaga Wali Nanggroe dan kami meminta Ghazali Abas supaya mengevaluasi kembali pernyataannya yang selama ini sudah melukai Hati Rakyat Aceh." tegas Yuswanda. (Basri)


Teks Foto : Panglima Sagoe Julok, Yuswanda Atau Akrap disapa Tentra Rusia
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru